Cara memilih sofa yang nyaman

Beberapa orang duduk di kursi kantor standar, berpikir mereka tidak akan menggunakannya di dalam rumah mereka. Kemudian lagi, kita gagal untuk menyadari bahwa kita menghabiskan hampir, jika tidak lebih dari sepertiga dari hari kita duduk di kursi kantor itu.

Ada penelitian yang menghubungkan jenis kursi di tempat kerja yang kita duduki dengan produktivitas kerja kita atau bahkan kualitas pekerjaan yang bisa kita penuhi setiap hari. Jika ini tidak cukup alasan, mengapa tidak mencoba memikirkan rasa sakit yang telah berkembang di punggung Anda? Ada kemungkinan besar bahwa sakit punggung Anda mungkin terkait dengan kursi kantor Anda. Jadi sebaiknya Anda membeli kursi kantor baru? Iya! Berikut adalah beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih kursi kantor terbaik.
Baca juga artikel tentang cara cuci kursi sofa grades-+

Kenyamanan dan Ergonomi


Kenyamanan sebenarnya adalah salah satu hal terpenting yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli kursi kantor baru. Anda harus menghargai kenyamanan bukan karena Anda memandang waktu kerja Anda sebagai waktu luang tetapi karena telah terbukti bahwa suasana yang nyaman meningkatkan produktivitas kerja sebagian besar karyawan.



Beberapa bahkan melampaui dan bersikeras bahwa seseorang perlu sepenuhnya nyaman ketika dia membuat keputusan penting untuk perusahaan. Nah, Anda tidak perlu skeptis tentang hal itu. Jika Anda akan mengeluarkan uang untuk kursi kantor yang baru, mengapa membuangnya untuk kursi yang tidak nyaman?

Kelembutan kursi atau kehalusan material bukan satu-satunya faktor yang dipertimbangkan. Kursi terbaik, untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi penggunanya, juga harus ergonomis. Kursi kerja ergonomis dirancang untuk memberi Anda kenyamanan, dukungan, dan bahkan dapat membantu meningkatkan kondisi tubuh Anda.

Mengenai kursi ergonomis yang mana yang terbaik tergantung pada preferensi Anda, tetapi umumnya, kursi yang baik harus menawarkan dukungan pinggang yang tepat untuk punggung bagian bawah. Punggung yang tinggi menghilangkan ketegangan dan tekanan dari punggung bawah Anda. Ini mencegah ketegangan jangka panjang pada area tersebut. Kursi dengan bagian depan yang miring juga membantu meningkatkan sirkulasi darah.




Daya tahan




Ketika Anda menghabiskan uang, pastikan Anda membelanjakannya untuk investasi jangka panjang. Selain kenyamanan, Anda juga harus mempertimbangkan apakah kursi yang telah Anda tempati akan bertahan selama bertahun-tahun. Kemudian lagi, biasanya, kualitas dan daya tahan kursi kantor Anda berbanding lurus dengan jumlah yang Anda bayar, yang berarti semakin mahal, semakin yakin Anda bahwa itu akan bertahan lebih lama.
Baca juga artikel tentang jasa cuci kasur informa

Jika Anda terpecah antara membeli kursi kantor yang murah dan yang mahal, luangkan waktu untuk melakukan perhitungan. Apakah yang murah cenderung rusak setelah satu tahun? Jika itu masalahnya, saya lebih suka Anda membayar uang tunai di kursi kantor mahal sekali daripada uang tunai yang lebih murah lagi dan lagi.

Juga, Anda harus merawat kursi tempat kerja Anda! Bahkan bahan yang paling tahan lama di dunia tidak akan tahan penggunaan yang berat dan tidak patut, atau haruskah saya katakan penyalahgunaan. Jika Anda merawat kursi kantor dengan baik dan memeliharanya dengan benar, itu akan bertahan lebih lama dari garansi.

Mobilitas


Mobilitas adalah faktor penting lain yang perlu dipertimbangkan dalam memilih kursi. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ini dapat meningkatkan kemalasan di antara karyawan tetapi kenyataannya adalah, membeli kursi kantor dengan mobilitas tinggi akan menghemat waktu, waktu yang mungkin juga mereka gunakan untuk tugas-tugas yang lebih penting.

Inilah sebabnya mengapa sebagian besar kursi untuk kantor yang dijual di pasar dilengkapi dengan roda. Duduk di kursi kerja dengan set roda yang bagus pasti akan meningkatkan kinerja Anda terutama jika Anda harus bolak-balik dari satu tempat ke tempat lain. Hati-hati dalam memilih kursi dengan roda. Pilih satu yang memiliki set roda tahan lama.

Selain itu, karena tindakan pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati, hindari balapan di kursi kantor Anda. Tentu itu menyenangkan tetapi jangan lakukan itu karena dua alasan: satu, Anda akan merusak roda Anda dan dua, Anda tidak ingin mengambil risiko kehilangan pekerjaan Anda, bukan? Biasakan untuk membersihkan roda kursi Anda juga. Kotoran dan rambut mungkin tersangkut di dalamnya dan akan memengaruhi mobilitas kursi.

Baik?


Oke, intinya adalah ini: Pilih kursi untuk kantor Anda sesuai dengan preferensi Anda. Anda dapat memilih satu yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan kesehatan Anda. Bersikeras membuat anggaran tetapi jangan mengorbankan kualitas daripada biaya. Dan terakhir, setelah Anda membeli kursi kantor Anda sendiri, rawatlah.

Comments

Popular posts from this blog

Cara mencuci cover sofa agar tidak rusak

Tips Membersihkan Rumah

Memilih sofa denga baik dan benar