Tips Membersihkan Rumah

Saat mempersiapkan pembersihan rumah, Anda harus mengumpulkan alat dan perlengkapan yang akan Anda gunakan. Saya sarankan menggunakan ember ringan atau tempat sampah plastik yang memiliki pembagi di dalamnya. Dengan cara ini dengan meminta mereka sama sekali, Anda menghemat waktu karena harus selalu pergi dari kamar ke kamar untuk mendapatkannya. Beberapa hal yang mungkin ingin Anda miliki di ember atau tempat sampah Anda adalah: memoles furnitur, pembersih jendela, lap tua, pewangi mobil, pembersih karpet, semprotan desinfektan, dan kantong sampah. Kantong sampah akan berguna untuk mengambil sampah di setiap kamar saat Anda membersihkan.
baca juga artikel tentang jasa pembersihan rumah bandung


Sekarang setelah Anda mengambil sampah di tempat pertama yang akan Anda bersihkan, serta menemukan rumah untuk semua kekacauan yang telah menumpuk, sekarang saatnya untuk memulai proses pembersihan. Saya menemukan yang terbaik adalah mulai dari atas (langit-langit) dan turun ke bawah (lantai). Saya suka menggunakan sapu untuk mendapatkan semua sarang laba-laba dan debu dari langit-langit dan dinding. Anda juga dapat menggunakan sapu untuk kipas langit-langit saat ini. Setiap gambar atau hiasan dinding harus dibersihkan dan dibersihkan sekarang. Dengan cara ini, mendapatkan semua yang tinggi Anda tidak akan memiliki debu jatuh ke lantai bersih Anda nanti. Ini tidak hanya menghemat energi Anda tetapi juga waktu.

baca juga artikel tentang jasa membersikan rumah bandung


Selain memiliki rumah yang bersih ketika perusahaan atau keluarga datang Anda juga membuat rumah Anda lebih sehat untuk keluarga Anda. Rumah yang kotor adalah tempat berkembang biaknya bakteri dan kuman. Terutama di kamar mandi dan dapur Anda. Di tempat-tempat yang lembab terjadi maka di sinilah bakteri senang tumbuh. Jadi saya akan sering membersihkan dua kamar khusus ini. Perhatikan lantai dengan cermat.



Comments

Popular posts from this blog

Cara mencuci cover sofa agar tidak rusak

Memilih sofa denga baik dan benar