Jadilah Aladdin Pembersihan Interior - Tips Terbaik Membersihkan Karpet

Karpet adalah beberapa barang paling berharga yang dimiliki orang di rumah mereka. Banyak yang membeli dari lokasi eksotis dan membawa pulang hadiah mereka untuk dilihat teman-teman mereka dengan ekspresi kaget di wajah mereka. Dan siapa yang bisa menyalahkan mereka? Karpet terbaik yang dibuat di sekitar adalah karya seni sejati dengan pola, desain dan kain langka yang menakjubkan.

cuci karpet bandung



Karpet biasanya terbuat dari bahan alami atau sintetis, yang biasanya wol dan nilon. Karpet alami biasanya lebih mahal walaupun yang sintetis biasanya bagus dan lebih tahan noda. Dan sejalan dengan ini, karena karpet adalah perlengkapan umum di rumah mana pun, kemungkinan besar karpet tersebut akan kotor selama tinggal di rumah Anda. Dan berikut adalah beberapa tips tentang cara membersihkan karpet yang sangat Anda cintai:

Noda ringan: Untuk kasus-kasus ringan ini, sedikit air dan sedikit olesan pasti bisa. Tekan handuk kering pada area tersebut selama beberapa menit untuk menyerap noda dan kemudian oleskan sedikit air dan terus oleskan menggunakan sisi lain handuk. Semprotkan sedikit pembersih karpet dan oleskan lagi menggunakan handuk yang berbeda.

baca juga cuci karpet kantor di bandung

Noda Berat: Anda akan membutuhkan bahan yang berbeda tetapi prosesnya umumnya sama. Ingatlah untuk menyedot debu terlebih dahulu sebelum menerapkan pembersih karpet atau menjalankan penggulung uap di atasnya.
Perawatan: Hindari berjalan di atas area sampai benar-benar kering. Ini dapat dengan mudah membatalkan semua kerja keras Anda karena serat karpet lembab biasanya menarik kotoran dan debu dari sepatu Anda ke karpet itu sendiri. Anda tidak ingin beberapa langkah salah untuk menghapus apa yang diperlukan sepanjang hari untuk dicapai.



Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/1721734

Comments

Popular posts from this blog

Cara mencuci cover sofa agar tidak rusak

Tips Membersihkan Rumah

Memilih sofa denga baik dan benar